Cara Mudah Isi Saldo Ovo Lewat Alfamart


Penasaran Bagaimana Cara Termudah untuk melaksanakan topup atau Ulang saldo Ovo lewat Alfamart? berikut adalah cara paling gampang untuk isi ulang saldo ovo alasannya adalah tidak butuhkartu kredit, tidak perlu mencari mesin atm, cukup menggunakan uang cash anda bisa langsung deposit nggak pakai ribet.





Daftar Tulisan


Apa itu ovo





Saya yakin anda yang sering berbelanja online lewat online shop di market place mirip shopee, tokopedia, bukalapak dll pasti pernah mendengar aplikasi ovo. OVO merupakan sebuah layanan pembayaran dan transaksi secara online, jadi ovo yakni suatu aplikasi pembayaran abad sekarang yang bisa menawarkan layanan pembayaran dan transaksi secara online melalui (OVO Cash).





OVO memberikan kemudahan transaksi tanpa memakai uang cash. Dengan memakai ovo anda mampu berkesempatan untuk menghimpun poin atau cashback setiap kali Anda melakukan transaksi poin ini nantinya mampu juga dipakai untuk melakukan pembelian dan pembayaran.





Keunggulan yang ditawarkan oleh OVO adalah memberikan kemudahan bertransaksi tanpa harus menenteng uang cash. OVO diresmikan 25 September 2017 (PT Visionet Internasional) ialah layanan yang bergerak di keuangan digital





Perbedaan OVO CASH dan OVO Point





Apa itu OVO cash dan OVO poin?
OVO Cash isilahnya adalah duit eletronik yang dapat dipakai untuk berbagai macam transaksi keuangan, mirip pembayaran di banyak sekali merchant yang melakukan pekerjaan sama dengan ovo, mampu untuk isi ulang (top up) berbagai tagihan mirip listrik, pulsa dan lain-lain. Sedangkan OVO Poin yakni semacam loyalty rewards (cashback) bagi pengguna yang melaksanakan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant opsi OVO.





Bagaimana cara menggunakan Ovo





Cara membeli dengan OVO bergotong-royong sangat gampang anda cuma perlu melakukan scan pada Barcode yang tertera pada struk pembayaran pada gerai dan marketplace yang telah melakukan pekerjaan sama dengan ovo.





Kelebihan Menggunakan OVO





Anda bisa bertransaksi jual beli, melaksanakan pembayaran, mengirim/transfer uang dan mendapatkan duit, mengeluarkan uang tagihan dan berbelanja online dengan memakai ovo. Dengan OVO anda mampu membeli secara online maupun offline (pada gerai yang disokong) tanpa menggunakan uang, sistem pembayaran ini menjadikan kita lebih aman untuk membeli alasannya adalah tidak perlu bersentuhan langsung dengan penjual cukup membarcode aba-aba bayar pada struk belanja maka ovo akan otomatis membayarkan tagihan anda. sangat simpel dan efisien kan.





Lebih kondusif alasannya tidak perlu membawa uang cash terlalu banyak, lebih mudah dan juga lebih aman terutama pada ketika pandemi mirip sekarang sebab dengan memakai Ovo Anda bisa mengeluarkan uang tanpa mesti bersinggungan langsung dengan pedagang . Hanya dengan memasukkan nomor rekening bank atau nomor ponsel yang sudah terdaftar, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Anda juga akan menerima OVO ID yang mampu ditunjukkan kepada merchant rekanan OVO ketika bertransaksi.





Kenapa isi saldo lewat Alfamart





JIka ditanya Kenapa melakukan ISi ulang OVO Lewat Alfamart Tidak Transfer ATM alsannya utamanya karena mudah, alfamaret buka sampai malam, berbeda dengan atm, tidak siapa pun mempunyai ATM apalagi kartu kredit, kalau anda topup lewat Alfamart anda tidak perlu menjinjing ATM cuma cukup membawa uang sesuai dengan yang anda ingin depositkan pada akun Ovo anda.





Walaupun bekerjsama banyak cara lain untuk topup ovo misal lewat kantor pos, transfer atm dan metode yang lain. Tapi untuk aku sendiri lebih memilih melaksanakan isi ulang saldo ovo lewat alfamart, Karena alfamart merupakan gerai retail yang ada dimana-mana aku percaya pasti ada didekat gerai alfa disekitar rumah anda.





Cara Isi Saldo OVO Lewat Alfamart





Cara mudah isi saldo Ovo lewat Alfamart




Cara untuk melakukan isi ulang atau top up saldo Ovo lewat gerai alfamaret sebenarnya sungguh gampang:





  1. Buka aplikasi Tokopedia, Kalau tokopedia anda belum di hubungkan dengan ovo, anda wajib Hubungkan terlebih dulu.prosesnya gampang hanya memakai nomer telfon.
  2. Kalau sudah terhubung dengan ovo, Klik pada hidangan topup ovo di aplikasi Tokopedia
  3. Masukan Nominal deosit sesuai dengan cita-cita anda sekurang-kurangnya50 ribu
  4. Lakukan konfirmasi dan masukkan PIN Ovo anda
  5. Setelah mendapatkan nomor/aba-aba tagihan dari tokped catat nomor tersebut
  6. Kemudian Anda pergi ke Alfamart
  7. Bicara pada kasir, sampaikan jikalau anda ingin melaksanakan pembayaran tagihan tokopedia (alasannya jika bilang isi ulang ovo kadang kasir resah)
  8. Setelah mengeluarkan uang jangan lupa tunggu struk pembayaran tagihan diberikan
  9. Kemudian simpanlah struk nota tersebut selaku barang bukti bila jika terdapat problem
  10. Selesai




Masih gundah?
jikalau anda masih juga galau sehabis membaca postingan diatas jangan kuatir aku sudah produksi video panduannya dibawah ini











FAQ terkait isi ulang OVO





Apakah melakukan deposit saldo Ovo Melalui aplikasi Tokopedia Ini kondusif?
Sangat aman karena saya sendiri senantiasa melakukan cara ini untuk mengisi saldo ovo aku. Saya telah melaksanakan transaksi huhuhu berkali-kali lewat teknik ini dan mampu melakukan pekerjaan dengan baik belum pernah mengalami kendala apapun.





Apakah deposit akun Ovo melalui Tokopedia dikenakan ongkos? Sebenarnya saat melaksanakan deposit kepada Ovo lewat Tokopedia dan tidak dikenakan biaya sama sekali, cuma pada ketika pembayaran anda dikenai ongkos admin oleh kasir alfamart sebesar Rp. 2500





Berapa lama proses deposit
Untuk berapa lamanya waktu yang diharapkan deposit itu tergantung terhadap pihak OVO sendiri. Cuman untuk pengalaman saya sendiri enggak hingga 5 menit Saldo telah masuk di akun Ovo saya.


0 Response to "Cara Mudah Isi Saldo Ovo Lewat Alfamart"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel