Siapa Pemilik Ms Glow? Ini Jawabannya!


Siapa Pemilik MS GLOW yang sebenarnya? Saya percaya anda yang membaca postingan ingin tau dengan siapa sebenanrnya sosok yang sudah mendirikan produk perawatan kecantikan yang ketika ini sungguh terkenal yaitu MS glow.





Daftar Tulisan


Apa Itu Ms Glow





Sebagian besar wanita pasti pernah mendengar perumpamaan Ms glow, MS glow sendiri adalah nama salah satu merk keayuan lokal asal Jawa Timur. MS Glow ialah produk ternama dalam perawatan muka dan kulit. Saat ini Ms glow sudah memproduksi puluhan produk skincare yang bermutu sehingga banyak yang tertarik memakai brand ini.





Siapa sih yang nggak mau punya muka putih, bersih dan cerah? selain menambah percaya diri, kulit putih juga memberi kesan higienis dan sehat. Nah itulah tujuan diciptakannya MS glow





Siapa Pemilik MSGlow





Shandy Purnamasari dan Kadek Maharani Kemala Dewi Pendiri dan Pemilik MS GLOW.jpg
Shandy Purnamasari dan Kadek Maharani Kemala Dewi Pendiri dan Pemilik MS GLOW




Ms glow dimiliki oleh dua orang adalah Shandy Purnamasari dan Kadek Maharani Kemala Dewi atau yang biasa diketahui dengan Maharani Kemala Dewi.





Shandy Purnamasari





Owner ms glow sekaligus pendiri dari Ms glow ini yaitu Shandy purnamasari. Lahir di Surabaya, 10 oktober 1991. Selain menjadi pemilik ms glow, Shandy juga merupakan founder dari Ms glow aesthetic clinic dan juga pemilik dari PT. Kosmetika Global yang beliau dirikan pada tahun 2018 silam.





Maharani Kemala Dewi





Selain shandy, Maharani kemala Dewi yaitu salah satu owner Ms glow yang turut berjuang dalam mendirikan sekaligus mengerjakan bisnis keayuan msglow sampai populer mirip dikala ini. 





Kadek Maharani Kemala Dewi atau yang biasa diketahui dengan Maharani Kemala berasal dari Gianyar, Bali. lahir di Gianyar, Bali, 3 September 1988. 





Kapan MS Glow Diluncurkan?





Brand Ms Glow skincare lahir pada 2013, Resmi diluncurkan pada tahun 2014 dengan nama MS Glow. Sandy dan Maharani melakukan pekerjaan sama mendirikan merk ini yang ketika ini sudah memiliki 7 cabang di seluruh Indonesia. 





Asal Usul Nama MSGlow





Tahukah kau jikalau asal permintaan dari Nama MSglow bekerjsama diambil dari nama awal pendirinya yaitu Maharani dan Sandy. Berikut sejarah dan profil ms glow pemiliknya.





Sejarah Lengkap Berdirinya MS Glow





Berikut merupakan rangkuman perjalanan lengkap MS Glow dari awal diresmikan hingga bisa sesukses seperti kini.





Perjalanan Awal Karir Shandy





Awalnya sandy cuma memasarkan Produk skin care milik orang dengan dibantu suaminya Gilang. Setiap malam mereka mesti pengemasan produk untuk segera dikirimkan ke pembeli. Gilang sendiri awalnya ialah pegawai di salah satu Bank di Malang dan telah melakukan pekerjaan di bank selama kurang lebih 4 tahun. Setiap hari ketika akhir kerja ia menolong istrinya mengepak barang jualan mereka untuk dikirimkan melalui jasa pengantaran.





Pertemuan Shandy dengan Maharani Kemala Dewi





Sebagai reseller shandy merasa produk yang dijual memiliki banyak kekurangan, utamanya karena keterbatasan jenis produk hal ini menjadi tantangan mereka untuk mengembangkan bisnis mereka. 





“nggak bisa luas penjualannya karena produknya hanya itu-itu aja, sedangkan karena kita dagangonline, kita punya banyak reseller dari luar kota.”





Hingga jadinya Shandy bersama seller terbesar mbak rani (maharani) kesudahannya mempunyai ide untuk menciptakan produk sendiri. Merekapun karenanya menciptakan perusahaan kosmetik sendiri  merk kosmetik mereka diberi nama MS Glow.





Selain bisnis kecantikan, Gilang dan Shandy juga melebarkan sayapnya di perjuangan lain. Mereka memiliki bisnis PO bus pariwisata (Trans 99). Selain penyewaan bis, Gilang dan Shandy saat ini juga memiliki perjuangan indekos ekslusif di tempat Malang.





Kadek Maharani Kemala Dewi 





Maharani Kemala ialah istri dari Dewa Gede Adiputra. Maharani Kemala kecil tinggal dan tumbuh di tempat kesenian Gianyar Bali. Dimana budaya dan kesenian sungguh kental. Jiwa bisnis telah mengalir dari lingkungan yang mana memang banyak terdapat bisnis tersebar di daerah Gianyar terutama di bidang kesenian. Sebelum memulai bisnis kosmetik Maharani merupakan karyawan Bank BUMN cabang Bali dan Merupakan alumni Fakultas Pertanian di perguruan tinggi tinggi terbesar di Bali Universitas Udayana.





Maharani dikenal selaku wanita yang erat dengan dunia keayuan dan senantiasa mengamati kesehatan paras dan tubuh. Kecintaannya tersebut yang akibatnya membuatnya menggeluti kedalam bisnis keayuan. Sama seperti shandy Maharani juga mengawali karir berjualan produk keelokan dari bisnis dengan media online. Ia menyaksikan harapan bisnis kosmetik sangat baik. Dikarenakan masyarakat terutama wanita mulai sadar pentingnya merawat kesehatan wajah dan tubuh.





Awal Kesuksesan Bersama MS Glow





Bisnis lewat media online tersebut mampu dibilang sukses. Sehingga ia memberanikan diri untuk mengundurkan diri dari bank tempatnya melakukan pekerjaan untuk konsentrasi melakukan bisnis dengan nama Cantik Skin Care. Sasat itulah ia bareng Shandy bersama sama mendirikan bisnis keayuan.





Nama Cantik Skin Care dirubah menjadi MS Glow yang menunjang perawatan baik laki-laki dan wanita. Di tahun yang sama dibuka TUB Beauty Store yang memasarkan banyak sekali produk keelokan dari aneka macam macam merk dan memiliki pasar di seluruh Indonesia.





Saat itu MS Glow sudah mempunyai distributor penjual dimana-mana. Bisnis makin berkembang dan menetapkan untuk menyebarkan MS Glow dengan membangun klinik keelokan. Akhirnya pada tahun 2017 pembangunan klinik yang sudah lama dijadwalkan berhasil terealisasi dengan nama MS Glow Aesthetic Clinic. Klinik tersebut petama kali dibuka di Bali untuk melayani kebutuhan perawatan kulit secara mendalam. Kehadiran klinik MS Glow diterima dengan baik di penduduk , hingga karenanya MS Glow Aesthetic Clinic melebarkan sayap dengan membuka cabang di daerah Kemang Jakarta.





Selain itu keberhasilan bisnis ini dibuktikan dengan berdirinya pabrik yang memproduksi produk keelokan dengan merk sendiri. Pada tahun 2019 untuk pertama kalinya Maharani Kemala melaksanakan ekspansi bisnis yang tidak di bidang kecantikan yakni Bank Urban dan Urban Property. Hingga saat ini semua cabang bisnis berjalan sesuai planning.





Kenapa Ms Glow BIsa Sangat Terkenal





Alasan kenapa Skincare dengan moto magic for skin ini sungguh terkenal tentu saja tidak lepas sebab mempunyai puluhan distributor dan ratusan reseller yang tersebar diberbagai tempat di Indonesia. Semua produknya telah mendapat akta halal dan sudah bersertifikat dari BPOM. 





Dirintis lewat media sosial





Jauh sebelum MS Glow sebesar sekarang, bahkan sebelum Shandy Purnamasari dan Kadek Maharani berjumpa lalu memutuskan untuk membuka brand kecantikan sendiri, awalnya sandy hanya menjual produk perawatan kulit atau skin care secara online pada tahun 2013. Sandy menyampaikan keberhasilan penjualannya di permulaan mendirikan MSglow dikarenakan tidak ada penjual yang menjajakan dagangannya lewat media umum atau secara online.





Jadi disini kita mampu mencar ilmu bila keberhasilan MS glow dikarenakan kejelian shandi dalam melihat potensi .





Gambaran Kesuksesan MS GLOW





Ms glow juga dikenali sungguh berhasil diperkirakan saat ini ms glow telah menghasilkan omset sampai milyaran rupiah dengan pemasaran mencapai 1 juta pcs per bulan. Sedangkan MS Glow Aesthetic Clinic yang berpusat di Malang merupakan perjuangan eksklusif Shandy Purnamasari dan bukan franchise.. Produk ini sudah banyak diminati banyak orang baik secara online maupun di klinik Ms Glow.





Produk yang sudah dihasilkan oleh MS Glow sungguh banyak dan beragam dikala ini kurang lebih sudah ada 40 produk sudah diluncurkan. 





mungkin itu dahulu yang bisa saya bagikan terkait Pemilik MS GLOW biar mampu mengispirasi.


0 Response to "Siapa Pemilik Ms Glow? Ini Jawabannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel